Skip to main content

Penjual flimty langsing di Oksibil Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666

Kami tawarkan cara sehat untuk mengurangi berat badan anda secara aman tanpa risau adanya komposisi yang membahayakan tubuh, sehingga aman . Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty.


Penjual flimty langsing di Oksibil Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666


Penjual flimty langsing di Oksibil Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666
minuman fiber adalah minuman dalam bentuk serbuk yang memiliki kandungan serat yang tinggi. Disamping itu minuman fiber juga mempunyai kandungan nutrisi yang banyak yang berkhasiat untuk anggota badan kita. Intinya, flimty penurun berat badan akan mengikat lemak atau toksin yang ada pada saluran pencernaan kemudian dibuang melalui BAB.

Mengenal Bahan Untuk Ramuan minuman fiber


Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Berikut Adalah Manfaat minuman fiber flimty :



  • mengurangi berat badan.

  • Mengempeskan perut buncit.

  • Melancarkan BAB.

  • Mengatur kadar gula darah.

  • Merawat kesehatan saluran pencernaan.

  • Mengurangi kadar kolesterol dengan demikian dapat menurunkan resiko penyakit jantung.

  • Menstabilkan berat badan.

  • Menyuplay Nutrisi

  • dan manfaat lain atas izin Allah Ta'ala ...


Flimty berisi 16 sachet setiap box
Untuk satu Kg bisa muat tiga box

Aturan minum minuman fiber flimty Dengan Baik

  1. Tuang 1 sachet minuman fiber flimty ke wadah yang berisi air bersih sebanyak sekitar 150 cc, aduk memakai sendok lalu diminum.

  2. Konsumsi flimty langsing enam puluh menit sebelum sarapan dan satu jam sebelum dinner.

  3. Minumlah dengan tangan kanan jangan memakai tangan kiri, sambil duduk & bacalah "Bismillah"


Tips minum untuk Anda yg ingin merawat tubuh tetap ideal & tidak buncit :
- Jika ingin makan enak seperti makanan yg mengandung tepung, Minumlah 1 sachet flimty minuman fiber 10 menit usai Makan Enak.

Tips minum untuk yang ingin melakukan Detox :
- Apabila anda akan melakukan program Detox agar memperoleh hasil yg maksimal, ganti sarapan pagi dengan buah-buahan segar dan minum flimty, siang makan seperti biasa, untuk di malam hari ganti dengan Oatmeal / Buah & minum flimty.

Catatan : Bila anda ingin memesan flimty herbal, silahkan menghubungi kami di WhatsApp 0857-2834-6666

Comments

Popular posts from this blog

Info harga flimty langsing di Boven Digoel Dengan Harga Terjangkau Bisa WA : 0857 2834 6666

Saya berikan cara sehat untuk mengurangi berat badan anda dengan cara alami tanpa risau adanya Bahan Kimia Obat, dengan demikian akan aman tanpa efek samping. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. Info harga flimty langsing di Boven Digoel Dengan Harga Terjangkau Bisa WA : 0857 2834 6666 flimty diet ialah minuman kesehatan yang memiliki banyak serat dan memiliki banyak nutiri tinggi yg dapat mendetoks usus dengan sistem penyerapan, pengikatan & membuang racun yg mengendap di tubuh kita dan dibuang melalui BAB. Berikut Adalah Kandungan minuman fiber Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Berikut Adalah Manfaat minuman fiber : Membantu menurunkan berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula dalam darah. Menjaga kesehatan

Informasi Apotik Yang Jual MS Glow Beauty di Wampu Langkat

MS Glow merupakan salah satu merek kosmetik di tanah air yang miliki trend stabil. Kurang lebih lima th termasuk sejak brand ini pertama kali launching, tidak ada trend alami penurunan didalam penjualannya. Pemasarannya stabil dan malahan mengalami trend yang naik. Perkara ini karena mutu berasal dari product itu sendiri yang memberi tambahan fungsi nyata bagi para pemakainya. Dari sinilah pengguna terasa diuntungkan, dan akan mereferensikan kepada temannya. Sudah saatnya kamu beralih memakai kosmetik yang berkualitas. Yang sudah miliki izin Badan POM dan juga bersertifikat Halal MUI. Hindari sebisa mungkin produk kosmetik ilegal yang tidak mengerti merk nya, untuk menjauhi pengaruh samping yang tidak diinginkan. Macam-macam MS Glow Cream Untuk anda yang bingung menemukan cream yang pas, anda dapat mencoba MS Glow Cream ini. Karena produk ini ada beberapa macam yang bisa disesuaikan bersama dengan type kulit masing-masing. Sebenarnya tersedia banyak varian MS Glow Beauty yang dapat di

Harga flimty pelangsing di Yahukimo Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666

Penemuan terkini sebuah minuman kesehatan untuk menurunkan berat tubuh secara instan yang aman . Sudah tidak terhitung lagi yang merasakan kegunaan herbal baru ini tidak lain untuk mengurangi berat badan & detox. Minuman yang dimaksud adalah flimty minuman fiber. Harga flimty pelangsing di Yahukimo Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666 flimty minuman fiber merupakan minuman sehat yang kaya serat dan mempunyai nutrisi yang tinggi yg dapat membersihkan saluran pencernaan dengan sistem menyerap, pengikatan & membuang toxin yg mengendap di tubuh kita dan dibuang lewat Buang Air Besar. Komposisi flimty minuman fiber Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Mengenal Kegunaan flimty langsing : Membantu menurunkan berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan buang air besar. Mengatur kadar gula darah. Membantu Menjaga kesehatan usus. Me